Rabu, 04 Maret 2009

Apakah anda seorang peminat internet ( netter ) pemula ???
Anda sebenarnya ingin mendulang rejeki dari internet, namun merasa takut gagal ???
Kalau jawabannya iya, berarti anda sama seperti saya.


Saya sudah mengenal internet sejak awal tahun 2000.
"Tiada hari tanpa internetan", "Lebih baik nggak makan daripada nggak nge-net". Ini adalah semboyan hidup saya. Hehehe.. :)
Walaupun sudah cukup lama nge-net, tapi tetap saja saya bingung ketika melihat iklan dari www.uangpanas.com yang begitu menjamur di blog-blog para bloggers.
Bingung karena timbul rasa penasaran dan takut.
Ada rasa penasaran, apakah bener bisa kaya dari bisnis online?? Apakah bisnis yang ditawarkan uangpanas.com ini legal??
Ada rasa takut, jangan-jangan ini cuma penipuan saja.


Karena tidak sanggup menahan rasa penasaran, akhirnya saya beranikan diri untuk membeli produk ini pada tgl. 1 februari 2009. Saya pikir, ah nggak ada salahnya untuk mencoba. Kalaupun ditipu, paling nggak rasa penasaran saya akan hilang, walau akan kehilangan sejumlah uang. Ternyata saya mendapatkan kesan yang begitu mengesankan segera setelah selesai mentransfer uang dari ATM. Tidak sampai 1 jam, saya telah mendapat sms balasan, bahwa account saya telah aktif. Saya terkesan karena ingat satu tips yang diberikan oleh seorang ahli marketing dari www.ArticleDashboard.com. Dia menyatakan bahwa, untuk menilai suatu produk, hal yang paling harus diperhatikan adalah seberapa besar respon dari customer service produsen tersebut terhadap anda.
Apabila anda mendapatkan respon yang cepat dari mereka, maka mereka adalah perusahaan yang bagus!
Well done!! Paling nggak saya tidak jadi kehilangan uang. Hehehe :)


MENGUAK RAHASIA E-BOOK uangpanas

Setelah membaca dan mengambil beberapa kesimpulan, saya merasa cukup banyak manfaat yang dapat dipetik dari e-book uangpanas ini.
Saya akan mencoba untuk memberikan kesimpulan yang saya dapat dari e-book uangpanas ini :
1. Yang pasti dan melegakan saya adalah, bahwa produk uangpanas ini benar-benar LEGAL. Tidak ada sedikitpun trik-trik penipuan. Baik yang akan menipu kita,
ataupun trik yang bisa kita pakai untuk menipu orang. DIJAMIN !!
Bahkan kalau kita merasa ada bagian dari e-book ini yang melanggar hak cipta, maka kita sebagai member dapat memberikan masukan kepada pihak uangpanas, agar bagian yang melanggar hak cipta itu dihilangkan.
2. E-book ini adalah pembelajaran untuk seorang pemula agar dapat memulai bisnis online. Apabila pengetahuan anda mengenai bisnis online masih nol, maka e-book ini akan menuntun anda dari nol, sampai dapat mendulang uang dari internet !!
Ada banyak sekali macam-macam bisnis online yang dikupas di e-book ini. Dan juga dilengkapi dengan kiat- kiat jitu yang masuk akal. Sekali lagi saya merasa bahwa uangpanas benar-benar Legal, karena semua kiat-kiat jitunya tidak ada yang melanggar hukum. Tidak ada software-software illegal yang diberikan untuk menolong usaha kita. Sama sekali TIDAK ADA !!
3. Jangan berharap bahwa anda akan langsung kaya, begitu membeli produk ini. Karena anda dituntut untuk berusaha semampu anda, menggali potensi yang anda punya untuk memajukan bisnis anda. E-book ini berisi tips-tips jitu untuk memajukan bisnis anda. anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan uangpanas, setelah anda resmi menjadi member.
4. Lalu apa manfaatnya bagi netter yang sebenarnya sudah mengenal bisnis online, namun ingin maju?? Uangpanas menjanjikan komisi 50% dari setiap penjualan yang anda lakukan melalui program affiliasi. Jadi walaupun anda malas untuk berusaha, malas untuk melakukan kiat-kiat sukses uangpanas, paling tifak anda akan tetap punya kesempatan untuk mendapatkan pasif income melalui program affiliasi.

TIPS-TIPS YANG SAYA TERAPKAN UNTUK BISNIS ONLINE SAYA

Dari analisa singkat saya terhadap produk uang panas, saya dapat mengambil beberapa tips untuk meningkatkan hasil bisnis online saya :
1. Jangan malas, dan jangan mudah menyerah.
2. Hasil yang akan anda tuai, tergantung seberapa besar benih yang anda tanam. Tidak ada kesuksesan yang dicapai hanya dalam satu malam.
3. Bisnis online memang beraneka ragam, tapi fokuslah pada salah satu bidang, sebelum anda mencoba bidang lainnya.
Saya sendiri saat ini fokus untuk memperbaiki blog saya, yang berisi program google adsense.

Berikut adalah bukti nyata bertambahnya penghasilan adsense saya sejak mengikuti tips-tips dari e-book uangpanas.

Image Hosted by ImageShack.us


Ini adalah data-data dari tgl. 12 feb s/d 28 feb.
Keterangan gambar :
1. saat adsense saya mulai menampakkan hasilnya, tgl. 17 feb, atau 17 hari sesudah saya mulai mempraktekkan tips-tips dari uangpanas.
2. ini adalah total pendapatan saya dari adsense pada akhir bulan februari.
Walaupun masih sedikit, tapi saya merasa cukup puas, karena usaha-usaha saya sudah mulai menampakkan hasil.


UPDATE
Berikut adalah hasil yang saya dapatkan dari adsense google dari mulai tgl 1 s/d 10 maret 2009
Image Hosted by ImageShack.us


Bagaimana?? Anda tertarik untuk mencobanya??
Silahkan klik banner dibawah ini.
lowongan kerja di rumah